Selasa, 30 Juli 2013

Melihat Tengkorak Dinosaurus Raksasa Di Pantai Inggris

Anda terfikir jika pagi hari yang cerah berada di sebuah pantai, kemudian Anda dikejutkan dengan sebuah tengkorak raksasa. Panorama ini yang terjadi pada wisatawan di pantai Inggris.

rupanya baru saja disambangi oleh sekelompok dinosaurus raksasa yang tengah berkelahi. Sampai akhirnya, salah satu di antara mereka mati dan tengkoraknya terkubur di pantai Inggris.

Pagi hari wisatawan pantai ini memang terperangah setelah melihat sebuah tengkorak dinosaurus berukuran raksasa yang bahkan sama dengan ukuran satu buah bus. Tapi tunggu dulu, tengkorak ini ternyata strategi unik yang diupayakan oleh sebuah perseroan periklanan. Tujuannya adalah mempromosikan serial televisI teranyar yang akan tayang untuk menghibur khalayak dunia, “Game of Thrones”.

Tengkorak dinosaurus ini sengaja dipahat oleh tiga orang pematung profesional. Proses pembuatannya memerlukan waktu hingga dua bulan. Setelah selesai diukir dan dicat dengan sempurna, tengkorak tersebut lalu dibawa melintasi London kemudian ditempatkan di Pantai Jurrasic Dorset.


Tengkorak ini sengaja ditaruh di Pantai Jurassic Dorse, salah satu tempat bersejarah yang menyimpan riwayat 185 juta tahun sejarah bumi. Beberapa besar fosil bahkan telah ditemukan di tempat ini. Yang terakhir diketemukan ialah jasad seekor lumba-lumba yang diperkirakan hidup pada 220 juta tahun silam.

Hingga akhirnya promosi ini memperoleh hasil. Banyak wisatawan yang tertarik untuk meyaksikannya lebih dekat. Bahkan, seorang anak tidak tak merasa cemas menunggangi tengkorak tersebut di antara gigi-ginya yang terlihat menyeringai.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar